Hossein Ensan Poker Pro Terbaik Dunia

Hossein Ensan Poker Pro Terbaik Dunia

Hossein Ensan Poker Pro Terbaik Dunia, Untuk peringatan 50 tahun Kejuaraan Poker Dunia, setelah Pius Heinz pada tahun 2011. Seorang Jerman memenangkan gelar untuk kedua kalinya. “Itu perasaan terbaik dalam hidup saya. Saya sangat bahagia. “,Mengomentari kemenangannya dengan senyum lebar. Acara poker paling terkenal di dunia telah berlangsung sejak 1969: Seri Poker Dunia, atau disingkat WSOP.

Hossein Ensan Poker Pro Terbaik Dunia

Rekor kehadiran terbesar kedua sejak WSOP didirikan menghasilkan kumpulan hadiah lebih dari $ 80 juta. Ketiga finalis menang melawan 8.569 pemain poker dari seluruh dunia. Rekor kehadiran tahun 2006 hanya 204 lebih pemain. Pemenang acara tersebut akan menerima uang sejumlah 10 juta dolar. Tempat kedua dan ketiga harus puas dengan masing-masing enam dan empat juta dolar.

Karier Hossein Ensan Pemain Poker Terbesar

Hossein Ensan (lahir 22 Mei 1964) adalah pemain poker profesional Iran-Jerman dari Münster, Jerman. Pada 2019, ia memenangkan Acara Utama di World Series of Poker seharga $ 10.000.000.

Ensan lahir di Iran dan pindah ke Jerman pada usia 25 tahun, pada tahun 1999. Di sana, ia belajar teknik sipil di Universitas Munster. Tetapi karena tidak dapat membayar tagihannya, terutama pada saat dia mendirikan sebuah keluarga, dia tidak dapat sepenuhnya memperoleh ijazahnya. Dia mulai mengerjakan pekerjaan kecil, seperti sopir taksi, pelayan, dan pelukis.

Dia kemudian berhasil memulai bisnis taksi pada tahun 2002, membeli tiga mobil, dan memiliki cukup waktu untuk memulai karir pokernya. Ini adalah awal yang cukup terlambat, Ensan berusia 39 tahun pada saat itu. Namun dia menyatakan bahwa dia tahu aturan poker sejak dia bermain imbang lima kartu ketika dia masih kecil.

Pada bulan Agustus 2014, Ensan memenangkan acara senior di festival Barcelona European Poker Tour, kemudian seminggu kemudian ia menempati posisi ketiga dari 1.496 pemain di Acara Utama seharga € 652.000. [3] Dia juga membuat tabel terakhir di EPT Malta pada Maret 2015, finis di urutan keenam. Akhirnya, dia membuat tabel final EPT ketiganya di Praha pada Desember itu dan memenangkan turnamen dengan € 754.000.

Hossein Ensan Poker Pro Yang Menang Paling Besar Didunia

Ensan memenangkan cincin sirkuit WSOP di Rozvadov, Republik Ceko pada tahun 2017. Dia hanya memiliki satu uang WSOP sebelum Acara Utama 2019, di acara Colossus di WSOP Eropa pada tahun 2017. Pada Main Event 2019, Ensan memasuki meja final dengan keunggulan chip 177.000.000, lebih dari sepertiga chip sedang dimainkan. Di sisi 301 tabel final, ia mengalahkan Dario Sammartino dengan K ♥ K ♣ melawan 8 ♠ 4 ♠ dari Sammartino. Lawannya check-up semua di papan 10 ♠ 2 ♦ 6 ♠ 9 ♣ dan Ensan dengan cepat menelepon.

Sammartino, pemain reguler roller tinggi dan salah satu pemain poker terbaik di dunia melegalkan ruu poker online, mengatakan bahwa Ensan bermain lebih baik selama head-up. Pada usia 55, Ensan menjadi juara Main Event tertua sejak Noel Furlong pada 1999 dan juara Jerman kedua setelah Pius Heinz pada 2011. Pada Januari 2020, total penghasilan langsung Ensan melebihi $ 13.000.000. Ensan telah membangun resume poker yang mengesankan dalam karir poker yang relatif singkat. Pemain poker berusia 55 tahun ini memenangkan Seri Acara Utama Poker Dunia 2019, menambahkan bayaran $ 10 juta untuk total pendapatan turnamen kariernya.

Namun, Acara Utama 2019 bukanlah kemenangan kejuaraan besar pertama untuk Ensan. Poker pro yang berprestasi juga memegang penghargaan kejuaraan di European Poker Tour dan World Series of Poker Circuit. Mari kita lihat lebih dalam daftar pencapaian poker yang terus berkembang untuk Ensan.

Kecintaan Hossein Kepada Game Poker

Rangkaian kesuksesan Ensan di turnamen dimulai pada 2013, dengan uang tunai pertamanya yang tercatat datang dalam acara kecil di EPT Dortmund dan EPT Berlin. Namun, latar belakangnya dalam poker jauh melampaui itu. Dalam sebuah wawancara sebelum tabel final Acara Utama 2019, Ensan memberi tahu PokerNews bahwa dia bermain poker sejak dia berusia 18 tahun, dengan hari-hari awalnya dalam permainan didedikasikan untuk varian permainan campuran.

Ensan lahir di Iran dan pindah ke Jerman ketika dia berusia 25 tahun. Dia menjadi warga negara Jerman sejak itu, dan kemenangan Acara Utama WSOP 2019 menandai kedua kalinya dalam sejarah bahwa seorang Jerman memenangkan Acara Utama (yang lainnya adalah Pius Heinz di 2011).

Ensan berusia 55 tahun pada saat kemenangan Acara Utama, menjadikannya pemain pertama di atas 40 yang memenangkan kejuaraan Acara Utama di era modern poker. Dimulai dengan Chris Moneymaker pada tahun 2003, setiap juara Acara Utama berusia kurang dari 40 tahun saat menang, dan Ensan adalah juara Acara Utama tertua sejak Noel Furlong. Furlong berusia 62 tahun saat memenangkan Main Event 1999.

Post Comment